SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN SERVICE KOMPUTER BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PHP MySQL DI CV.PUTERA KREASINDO SOLO

IRWANSYAH, FAQIH (2022) SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN SERVICE KOMPUTER BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PHP MySQL DI CV.PUTERA KREASINDO SOLO. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview

Download (838kB)

Abstract

SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN SERVICE KOMPUTER BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PHP MySQL DI CV.PUTERA KREASINDO SOLO

Oleh :

Faqih Irwansyah
180101080

Semakin banyaknya toko servis komputer, membuat masing-masing pemilik usaha servis komputer berusaha meningkatkan layanan kepada pelangganya. Semakin banyaknya pelanggan pada sebuah tempat service komputer penggunaan telepon dan sms menjadi kurang cepat dan efektif memberikan status terbaru barang pelanggan.

Metode yang digunakan dalam pengembangan sistem adalah waterfall. Keuntungan menggunakan metode Waterfall yaitu metode ini memiliki kelebihan dengan konsep yang sederhana dalam mengenalisa kebutuhan untuk membangun sistem.

Hasil sistem pengelolaan service terdiri dari lima hak akses yaitu admin, staff, teknisi, atasan, customer. Sistem dapat mengelola service komputer dengan efisien. Hasil pengujian black box menunjukan semua fungsi pada system pengelolaan service komputer sudah dapat berjalan sesuai yang diharapkan, dan pengujian kuesioner mendapatkan presentase akhir sebesar 93% sehingga sistem layak digunakan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sistem pengelolaan, service komputer, waterfall, web
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > S1 - Sistem Informasi
SWORD Depositor: Perpustakaan Fikom
Depositing User: Perpustakaan Fikom
Date Deposited: 28 Sep 2022 03:01
Last Modified: 28 Sep 2022 03:01
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/1088

Actions (login required)

View Item
View Item