Aplikasi Mobile Untuk Survey Usaha Mikro Kecil(UMK)

ADITIYA, IMAM (2022) Aplikasi Mobile Untuk Survey Usaha Mikro Kecil(UMK). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (660kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat suatu aplikasi berbasis mobile yang dapat memfasilitasi bagian marketing untuk melakukan survei sebagai pengumpulan data untuk dianalisis. Selama ini survei marketing khususnya untuk usaha mikro kecil masih jarang dilakukan. Dengan kemajuan teknologi informasi dan infrastruktur jaringan internet saat ini, memungkinkan untuk membuat aplikasi survei marketing yang terhubung dengan internet (online). Selain dapat menekan biaya, survei marketing yang terintegrasi dengan internet akan memudahkan dalam konteks ini adalah perusahaan software mencari target pemasaran produknya. Pengujian dilakukan pada admin dan petugas survei dalam menganalisa data dari responden. Dari hasil pengujian, petugas survei akan mencari target usaha mikro kecil lalu menginputkan jawaban dari responden secara real time. Dengan aplikasi ini proses survei dan hasilnya dapat diperoleh lebih cepat untuk bahan analisis perusahaan software.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: survei, marketing, responden, perusahaan
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > S1 - Teknik Informatika
SWORD Depositor: Perpustakaan Fikom
Depositing User: Perpustakaan Fikom
Date Deposited: 06 Dec 2022 02:54
Last Modified: 06 Dec 2022 02:54
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/1403

Actions (login required)

View Item
View Item