APLIKASI PEMASARAN FRANCHISE PRODUK YAYATHAITEA BERBASIS WEB DI YAYATHAITEA KARANGANYAR

WULANDARI, Vivi Fransiska (2020) APLIKASI PEMASARAN FRANCHISE PRODUK YAYATHAITEA BERBASIS WEB DI YAYATHAITEA KARANGANYAR. Diploma thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[img] Text
Repository_170202011.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (108kB)

Abstract

APLIKASI PEMASARAN FRANCHISE PRODUK YAYATHAITEA
BERBASIS WEB
DI YAYATHAITEA KARANGANYAR

OLEH :
FRANSISKA VIVI WULANDARI
170202011

YayaThaiTea merupakan jajanan minuman kekinian yang berbentuk street thai tea, thai tea sendiri berasal dari negara tetangga yaitu Thailand yang sekarang ini sangat digandrungi dan dikembangkan oleh pengusaha muda di Indonesia dengan konsep street thai tea. YayaThaiTea adalah thai tea lokal yang didirikan oleh Bapak Tri Cahyo Sulistyo yang berasal dari Karanganyar tahun 2016 dan nama YayaThaiTea terinspirasi dari nama sang istri tercinta yaitu Yaya dan memiliki arti ‘Keberhasilan’, dan jadilah brand nama minuman thai tea tersebut. Adapun varian rasa dari Yayathaitea, yaitu Original Thai Tea, Taro Green Tea, Black Tea, Pure Green Tea, Thai Cocoa, Coffee Latte, Thai Red Velvet, Thai Mocca, Kopi Gula Aren, dan Thai Taro.

Metode yang digunakan oleh peneliti adalah Metode Waterfall yaitu model pengembangan sistem informasi yang sistematik dan berbentuk sekuesial. Adapun metode dari metode waterfall memiliki 5 tahapan yaitu : Analisis Kebutuhan, Desain Sistem, Implementasi dan Pengujian, Pengujian Program, Penerapan Program dan Pemeliharaan.

Berdasarkan hasil penelitian dari Aplikasi Pemasaran Franchise Produk Yayathaitea Berbasis Web Di Yayathaitea Karanganyar yang diharapkan dapat mempermudah, mengenalkan dan memperluas franchise produk yayathitea.

Kata Kunci : Website Franchise, Franchise, Yayathaitea

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 - Manajemen Informatika
Depositing User: Perpustakaan Fikom
Date Deposited: 08 Apr 2021 06:47
Last Modified: 08 Apr 2021 06:47
URI: http://eprints.udb.ac.id/id/eprint/169

Actions (login required)

View Item View Item