SISTEM INFORMASI MONITORING PERAWATAN KENDARAAN OPERASIONAL BERBASIS WEB DI PT. BATIK SEMAR SURAKARTA (Studi kasus : PT. Batik Semar Surakarta)

WIKU, Dewangga Ranggi (2020) SISTEM INFORMASI MONITORING PERAWATAN KENDARAAN OPERASIONAL BERBASIS WEB DI PT. BATIK SEMAR SURAKARTA (Studi kasus : PT. Batik Semar Surakarta). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[img] Text
Repository_150101067.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (615kB)

Abstract

SISTEM INFORMASI MONITORING PERAWATAN KENDARAAN OPERASIONAL BERBASIS WEB DI PT. BATIK SEMAR SURAKARTA
Oleh:
Dewangga Ranggi Wiku
150101067

Dalam sebuah perusahan untuk menunjang salah satu aktifitas maka di perlukan kendaraan operasional, begitu juga di PT. Batik Semar Surakarta yang menyediakan beberapa kendaraan operasional yang berupa mobil niaga atau mobil box dan mobil konvensional atau mobil penumpang. Dengan adanya kendaraan operasional maka harus ada sebuah perawatan agar layak dan aman saat dipakai dan tidak terjadi hal hal yang diingikan saat di pakai, maka diperlukan sebuah sistem informasi berbasis web untuk memonitoring semua kendaraan yang bisa melihat semua history dari kendaraan tersebut , mulai dari pengecekan kendaraan, pemakaian kendaraan, serta perbaikan kendaraan
Untuk memperoleh data-data yang diperlukan selama penelitian, penulis menggunakan beberapa metode, antara lain: wawancara, observasi dan studi pustaka. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dan digambarkan dengan menggunakan metode DFD(Data flow Diagram)
Hasil akhir dari penelitian ini adalah berupa monitoring kendaraan operasional yang dapat membantu bagian umum untuk mempermudah dalam monitoring perawatan kendaraan operasional di PT. Batik Semar Surakarta.

Kata kunci : Sistem Informasi, Monitoring, Perawatan , Kendaraan Operasional, web

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > S1 - Sistem Informasi
Depositing User: Perpustakaan Fikom
Date Deposited: 12 Apr 2021 03:02
Last Modified: 12 Apr 2021 03:02
URI: http://eprints.udb.ac.id/id/eprint/217

Actions (login required)

View Item View Item