SISTEM INFORMASI SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) AGEN PEMASARAN PROPERTI DI OBJECT PROPERTI SURAKARTA BERBASIS WEBSITE

AHYANA, Irwan (2020) SISTEM INFORMASI SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) AGEN PEMASARAN PROPERTI DI OBJECT PROPERTI SURAKARTA BERBASIS WEBSITE. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[img] Text
Repository.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (659kB)

Abstract

SISTEM INFORMASI SERVICE LEVEL AGREEMENT AGEN PEMASARAN PROPERTI DI OBJECT PROPERTI SURAKARTA BERBASIS WEBSITE

Oleh:
Irwan Ahyana
150101126

Service Level Agreement (SLA) adalah bagian dari perjanjian layanan secara keseluruhan antara 2 dua entitas untuk peningkatan kinerja atau waktu pengiriman yang harus di perbaiki selama masa kontrak. Dua entitas tersebut biasanya dikenal sebagai penyedia layanan dan klien, dan dapat melibatkan perjanjian secara hukum karena melibatkan uang, atau kontrak lebih informal antara unit-unit bisnis internal, kelemahan dari Service Level Agreement (SLA) ini yaitu di dalam melakukan perjanjian masih menggunakan cara manual.

Tujuan dari pembuatan penelitian ini adalah untuk membangun Sistem Informasi Service Level Agreement Agen Pemasaran Properti di Object Properti Surakarta berbasis Website. Untuk memudahkan marketing properti dalam membuat perjanjian dengan vendor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Prototype. Aplikasi yang dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan database MySQL.

Hasil penelitian ini adalah sebuah aplikasi Sistem Informasi Service Level Agreement (SLA) Agen Pemasaran Properti di Object Properti berbasis Website yang dapat memudahkan marketing melakukan perjanjian dengan vendor, sedangkan hasil pengujian sistem ini yaitu mampu membantu marketing, vendor dan pimpinan properti dalam melakukan perjanjian.

Kata Kunci : Sistem Informasi, Website, PHP, MySQL

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > S1 - Sistem Informasi
Depositing User: Perpustakaan Fikom
Date Deposited: 12 Apr 2021 03:35
Last Modified: 12 Apr 2021 03:35
URI: http://eprints.udb.ac.id/id/eprint/221

Actions (login required)

View Item View Item