Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Emina Dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening

RAHAYU, EFI PERTIWI (2024) Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Emina Dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (872kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Produk Emina Di Kabupaten Karanganyar). Populasi dalam penelitian ini ialah pengguna Emina di Kabupaten Karanganyar dengan sampel 100 responden. Teknik sampel non-probability sampling dengan teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling dan target responden yang pernah melakukan pembelian produk Emina. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dalam bentuk google form.. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa nilai original sample sebesar 0.196 (positif) dengan nilai t hitung sebesar 2.333 lebih dari t tabel (1,96) dan p-value 0.022 kurang dari 0,05 artinya promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai original sample sebesar 0.506 (positif) dengan nilai t hitung sebesar 5.870 lebih dari t tabel (1,96) dan p-value 0.000 kurang dari 0,05 artinya promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, nilai original sample sebesar 0.634 (positif) dengan nilai t hitung sebesar 9.534 lebih dari t tabel (1,96) dan p-value 0.000 kurang dari 0,05 artinya citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, nilai original sample sebesar 0.323 (positif) dengan nilai t hitumg sebesar 4.319 lebih dari t tabel (1,96) dan p-value sebesar 0.000 kurang dari 0.05 promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui citra merek.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: promosi penjualan, citra merek, keputusan pembelian, Emina.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 11 Nov 2024 08:19
Last Modified: 11 Nov 2024 08:19
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3274

Actions (login required)

View Item
View Item