Analisis Pengaruh kualitas bbm, kualitas sistem ( my pertamina) dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada spbu 4457517 Sukoharjo.

Sulistyorini, Retno Indah (2024) Analisis Pengaruh kualitas bbm, kualitas sistem ( my pertamina) dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada spbu 4457517 Sukoharjo. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (396kB)

Abstract

Penelitian ini yang berjudul “Pengaruh Kualitas Bahan Bakar Minyak
Kualitas Aplikasi My Pertamina Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan
Konsumen Pada SPBU 44.575.17 Sukoharjo” dilakukan dengan tujuan untuk
menganalisis adanya pengaruh kualitas bahan bakar minyak, kualitas aplikasi My
Pertamina dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen yang dilakukan pada
SPBU 4457517 di Kabupaten Sukoharjo. Teknik pengumpulan data pada
penelitan ini dilakukan dengan cara menyebar kuisioner dengan menggunakan
sampel berjulah 50 orang pelanggan pada SPBU 44.575.17 Sukoharjo. Pada
penelitian ini, menunjukan hasil bahwa kulitas bahan bakar minyak tidak
berpengaruh terhadap kepusan pelanggan, sedangkan kualitas aplikasi My
Pertamina dan kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Hasil dari penelitian yang telah dilakukan, menunjukan bahwa kulitas bahan bakar
minyak, kualitas aplikasi my pertamina dan kualitas layanan secara bersama-sama
memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Bahan Bakar Minyak, Kualitas Aplikasi My
Pertamina, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Bahan Bakar Minyak, Kualitas Aplikasi My Pertamina, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 12 Nov 2024 02:24
Last Modified: 12 Nov 2024 02:24
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3293

Actions (login required)

View Item
View Item