NAWANTORO, FEBRYANA (2024) Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Price Perception Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Somethinc). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (389kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (9MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (30kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (422kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (556kB)
Abstract
Manajemen pemasaran secara keseluruhan yaitu cara perusahaan melakukan bisnis yang mempersiapkan, menentukan, dan mendistribusikan produk, jasa, dan gagasan yang dapat memenuhi kebutuhan pasar sasaran. Penelitian ini menggunakan bantuan SPSS 25. Sampel adalah sebanyak 100 responden yang memakai skincare somethinc di Surakarta yang didapatkan dengan menyebar kuisioner dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T, uji linier sederhana dan uji sobel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Celebrity Endorsement mempengaruhi brand awareness, Price Perception mempengaruhi brand awareness, Celebrity Endorsement mempengaruhi purchase intention, Price Perception mempengaruhi purchase intention, brand awareness mempengaruhi purchase intention, Celebrity Endorsement mempengaruhi purchase intention melalui brand awareness, Price Perception mempengaruhi Purchase Intention melalui brand awareness. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement dan Price Perception signifikan berpengaruh terhadap brand awareness. brand awareness signifikan berpengaruh terhadap purchase intention. Celebrity Endorsement dan Price Perception signifikan berpengaruh terhadap Purchase Intention baik langsung maupun melalui Brand awareness.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorsement, Price Perception, brand awareness, Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 05:02 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 05:02 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3519 |