Pengaruh Firm Generated Content Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Thrift Dengan Persepsi Kualitas Produk Sebagai Variabel Intervening Pada Thriftshop Elnassupply

MU'TASHIM, MUHAMMAD ANAS (2024) Pengaruh Firm Generated Content Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Thrift Dengan Persepsi Kualitas Produk Sebagai Variabel Intervening Pada Thriftshop Elnassupply. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (328kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh firm generated content terhadap keputusan pembelian pakaian thrift dengan persepsi kualitas produk sebagai variabel intervening. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Thrift shop elnassupply. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 64 responden menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria selama 3 bulan terakhir. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM PLS) dan menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa firm generated content berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, firm generated content berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas produk, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta persepsi kualitas produk mampu memediasi pengaruh firm generated content terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Firm Generated Content, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 04 Dec 2024 02:07
Last Modified: 04 Dec 2024 02:07
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3546

Actions (login required)

View Item
View Item