MUNFARIDA, ISMI (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kecerdasan Intelektual dan Fasilitas terhadap Kepuasan Nasabah pada KSPPS BMT Sejahtera Mandiri Tirtomoyo. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (548kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (344kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (223kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (413kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (848kB)
Abstract
ABSTRAK
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KECERDASAN INTELEKTUAL DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN
SYARIAH BMT SEJAHTERA MANDIRI
TIRTOMOYO
Oleh :
Ismi Munfarida
200414012
Seiring berkembangnya zaman tidak hanya industri manufaktur saja yang mendominasi aktivitas perekonomian, namun koperasi simpan pinjam juga tidak kalah penting untuk memberikan kontribusinya dalam pertumbuhan ekonomi. Salah satu hal yang menentukan keberhasilan suatu usaha yaitu kepuasan anggota, apabila anggota merasa puas dengan produk dan layanan maka akan cenderung merekomendasikan kepada orang lain dan tidak beralih pada pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kecerdasan intelektual dan fasilitas terhadap kepuasan anggota pada KSPPS BMT Sejahtera Mandiri Tirtomoyo. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif. Populasi dalam penenlitian ini yaitu anggota KSPPS BMT Sejahtera Mandiri yang masih aktif melakukan simpanan sebanyak 77 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota. Variabel kecerdasan intelektual berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota. Variabel fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota. Variabel kualitas pelayanan, kecerdasan intelektual, dan fasilitas berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan anggota.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kecerdasan Intelektual, Fasilitas, Kepuasan Anggota.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kecerdasan Intelektual, Fasilitas, Kepuasan Anggota. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 03:08 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 03:08 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3561 |