Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Masyarakat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Wonogiri

ALIFIA, MELANI (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Masyarakat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Wonogiri. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (492kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (280kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis apakah kualitas pelayanan, kinerja karyawan, lingkungan kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan masyarakat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Non-Probability Sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan 100 sampel responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar angket atau kuesioner terhadap pengguna jasa di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Wonogiri. Hasil penelitian Adjusted R Square 0,465 yang berarti 46% kepuasan masyarakat dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan, kinerja karyawan, dan lingkungan kerja. Sedangkan (100% - 46%) dijelaskan variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, Lingkungan Kerja, dan Kepuasan Masyarakat.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 04 Dec 2024 08:24
Last Modified: 04 Dec 2024 08:24
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3577

Actions (login required)

View Item
View Item