ALIFIA, MELANI (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Masyarakat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Wonogiri. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (543kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (440kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (325kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (45kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (492kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (280kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis apakah kualitas pelayanan, kinerja karyawan, lingkungan kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan masyarakat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Non-Probability Sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan 100 sampel responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar angket atau kuesioner terhadap pengguna jasa di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Wonogiri. Hasil penelitian Adjusted R Square 0,465 yang berarti 46% kepuasan masyarakat dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan, kinerja karyawan, dan lingkungan kerja. Sedangkan (100% - 46%) dijelaskan variabel lain.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, Lingkungan Kerja, dan Kepuasan Masyarakat. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 08:24 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 08:24 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3577 |