PRIHARTINI, APRILIA (2024) pengaruh biaya, kualitas layanan kesehatan, kecerdasan emosional dan kecerdasan intelektual terhadap kepuasan pasien di UPTD Puskesmas Nguntoronadi 2 di kabupaten Wonogiri. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (567kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (359kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (243kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (42kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (436kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (649kB)
Abstract
ABSTRAK
PENGARUH BIAYA, KUALITAS LAYANAN KESEHATAN,
KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN
INTELEKTUAL TERHADAP KEPUASAN PASIEN
DI UPTD PUSKESMAS NGUNTORONADI II
DI KABUPATEN WONOGIRI
Oleh :
Aprilia Prihartini
200414118
Pelayanan Publik merupakan salah satu indikator yang digunakan untuk menilai layanan kesehatan masyarakat di kawasan kesehatan masyarakat di UPTD Puskesmas Nguntoronadi II di Kabupaten Wonogiri. Hal ini bertujuan agar pasien merasa puas dalam memberikan kontribusi yang positif bagi staff puskesmas Nguntoronadi II. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis apakah biaya, kualitas layanan, kcerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual, berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pasien di UPTD Puskesmas Nguntoronadi II. Metode penelitian yang digunakan yaitu menggunakan metode kuantitatif, teknik pengambilan sampel dengan non probabilitas berupa purposive sampling, analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan softwere SPSS 24. Penelitian ini menggunakan 100 sampel responden dengan penyebaran kuesioner kepada pasien. Hasil uji penelitian ini secara parsial persepsi Biaya X1 berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pasien Y, Kualitas layanan X2 berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Pasien. X3 berpengaruh secara positif signifikan terhadap kepuasan pasien, X4 berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pasien. Biaya, kualitas layanan, kecrdasan emosional, kecerdasan intelektual secara bersama-sama atau simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pasien di UPTD Puskesmas Nguntoronadi di Kabupaten Wonogiri.
Kata Kunci : Biaya, Kualitas Layanan Kesehatan, Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual, Kepuasan Pasien.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Biaya, Kualitas Layanan Kesehatan, Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual, Kepuasan Pasien. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 08:42 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 08:42 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3583 |