Aplikasi Monitoring Gudang Biji Plastik Berbasis Web (Studi Kasus : CV. Mika Jaya Plas)

UNTARI, - (2019) Aplikasi Monitoring Gudang Biji Plastik Berbasis Web (Studi Kasus : CV. Mika Jaya Plas). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[img] Text
Laporan TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (16MB)

Abstract

ABSTRAK
APLIKASI MONITORING GUDANG BIJI PLASTIK BERBASIS WEB (STUDI KASUS : CV. MIKA JAYA PLAS)
Oleh :
UNTARI
160202001

CV. Mika Jaya Plas adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi plastik kantongan. Sistem yang berjalan pada perusahaan saat ini masih menggunakan pencatatan pada Microsoft Excel.Masalah lain timbul disisi pimpinan, saat ini monitoring stok dalam gudang harus dengan menghubungi admin gudang. Admin gudang untuk memberikan informasi stok harus melihat data stok biji plastik dalam Microsoft Excel.
Aplikasi monitoring gudang biji plastik berbasis web di CV. Mika Jaya Plas dibangun dengan menggunakan metode RAD (Rappid Application Development). Aplikasi ini dikembangakan dengan menggunakan database PHP dan MySQL.
Aplikasi monitoring gudang biji plastik berbasis web di CV. Mika Jaya Plas dapat mengelola data user, data biji, data jenis biji, data permintaan masuk, data permintaan keluar, data masuk, data keluar dan laporan. Hasil pengujian menggunakan blackbox testing semua fitur aplikasi berjalan dengan baik.Hasil pengujian kuisioner rata-rata setujudiambil dari persentase terbesar yaitu 87,5% bahwa aplikasi monitoring gudang biji plastik dapat membantu mencari informasi, mudah digunakan dan mempermudah perusahaan untuk memonitoring stok dan layak untuk diimplementasikan.

Kata Kunci : Biji Plastik, Monitoring, RAD, Stok

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 - Manajemen Informatika
Depositing User: Perpustakaan Fikom
Date Deposited: 29 Jun 2020 02:51
Last Modified: 29 Jun 2020 02:51
URI: http://eprints.udb.ac.id/id/eprint/47

Actions (login required)

View Item View Item