SISTEM INFORMASI KUNJUNGAN PERBAIKAN WIFI.ID PT TELKOM AKSES BERBASIS WEB

UMAM, MUHAMMAD KHOIRUL (2022) SISTEM INFORMASI KUNJUNGAN PERBAIKAN WIFI.ID PT TELKOM AKSES BERBASIS WEB. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (740kB)

Abstract

Tujuan dari pembuatan skripsi ini adalah untuk menghasilkan sistem kunjungan
perbaikan wifi.id Telkom Solo. Sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan perbaikan
wifi.id serta mempermudah pelanggan dalam menyampaikan keluhan jika layanan
internetnya bermasalah. Sistem aplikasi ini berbasis website menggunakan bahasa
pemrograman PHP dan MySql sebagai databasenya. Analisis yang dilakukan antara lain
adalah menganalisi sistem yang berjalan dan melakukan wawancara untuk memperoleh data
yang dibutuhkan.
Metode perancangan sistem menggunakan DFD, relasi antar tabel dan tampilan antarmuka
sistem aplikasi. Untuk pengujian sistem menggunakan metode black-box testing.Penulis
menganalisa dan membuat sistem Kunjungan Perbaikan wifi.id PT Telkom Akses melalui
beberapa tahapan yaitu tahap pengumpulan kebutuhan, desain aplikasi, mengkodekan sistem,
menguji sistem dan mengimplementasikan sistem.
Hasil dari pengujian menggunakan black-box testing yang dilakukan oleh pelanggan,
helpdesk, teknisi dan pimpinan dapat berjalan dengan normal dan dapat dipahami dengan
mudah.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sistem Kunjungan Perbaikan Wifi.id Berbasis Web
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > S1 - Sistem Informasi
SWORD Depositor: Perpustakaan Fikom
Depositing User: Perpustakaan Fikom
Date Deposited: 09 Aug 2022 01:52
Last Modified: 09 Aug 2022 01:52
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/993

Actions (login required)

View Item
View Item