SISTEM INFORMASI PELAYANAN SERVICE DI APPLE SPECIALIST SOLO BERBASIS WEB-MOBILE

HARSONO, WARSITO BAYU (2022) SISTEM INFORMASI PELAYANAN SERVICE DI APPLE SPECIALIST SOLO BERBASIS WEB-MOBILE. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (593kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis, merancang dan membangun sistem informasi pelayanan service di Apple Specialist Solo berbasis web-mobile yang dapat menangani proses pendataan admin, teknisi, jenis produk, sparepart dan proses transaksi, sehingga dapat mempermudah pekerjaan serta mengoptimalkan pelayanan pada Apple Specialist Solo.
Penelitian dilakukan dengan metode penelitian Waterfall, metode perancangan sistem UML dan mengembangkan sistem berbasis web-mobile (HTML, CSS, PHP, JavaScript dengan database MySQL).
Hasil dari penelitian ini adalah sistem informasi pelayanan service Apple berbasis web-mobile untuk mempermudah terjadinya transaksi proses pelayanan melalui sistem online, yaitu pendataan, pengecekan status pelayanan service secara online dan sistem alur pelayanan terkomputerisasi. Dalam sistem yang dibuat telah dilakukan pengujian fungsional dengan hasil sesuai dengan tahapan perancangan sistem serta pengujian kelayakan berdasarkan hasil kuesioner untuk calon pengguna yang menunjukkan dengan nilai responden setuju di atas 85%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sistem, Informasi, Jasa, Service, Apple
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > S1 - Sistem Informasi
SWORD Depositor: Perpustakaan Fikom
Depositing User: Perpustakaan Fikom
Date Deposited: 08 Jan 2024 02:05
Last Modified: 08 Jan 2024 02:05
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/1314

Actions (login required)

View Item
View Item