PENGARUH CONSUMER REVIEW DAN PROGRAM GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM E-COMMERCE TIKTOK SHOP ( STUDI KASUS PENGGUNA TIKTOK DISOLO RAYA )

UTAMI, DEVI TRI (2024) PENGARUH CONSUMER REVIEW DAN PROGRAM GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM E-COMMERCE TIKTOK SHOP ( STUDI KASUS PENGGUNA TIKTOK DISOLO RAYA ). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (356kB)

Abstract

TikTok Shop adalah suatu wadah jual beli terbaru yang telah dirilis oleh aplikasi TikTok yang melibatkan antara penjual, pembeli dan creator didalamnya..Penelitian ini bertujuan untuk: Mengetahui pengaruh online consumer review terhadap keputusan pembelian di Tiktok shop, Mengetahui pengaruh program gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian di Tiktok shop, dan. Mengetahui online consumer review dan program gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian di Tiktok shop . Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Hukum dan Bisnis angkatan 2019 Universitas Duta Bangsa Surakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 119 responden yang pernah atau masih menggunakan aplikasi tiktokshop. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, daan analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 25. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa online consumer review berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop, program gratis ongkos kirim berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop, dan program online consumer review serta progran gratis ongkos kirim berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Online, Costumer Review, voucher Gratis Ongkir, Tiktok Shop
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 09 Nov 2024 02:39
Last Modified: 09 Nov 2024 02:39
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3210

Actions (login required)

View Item
View Item