MULYANINGSIH, LILI (2024) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Kosmetik MS Glow Di Kota Surakarta). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (305kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (312kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (10MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (42kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (427kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (493kB)
Abstract
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN CELEBRITY
ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
(Studi Kasus Pada Pengguna Produk Kosmetik
MS Glow Di Kota Surakarta)
Oleh:
Lili Mulyaningsih
190414020
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk, dan celebrity endorser terhadap minat beli konsumen produk kosmetik MS Glow di kota Surakarta. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif dengan metode kuantitatif yaitu merupakan suatu rumusan masalah penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 responden yang membeli produk kosmetik MS Glow baik laki-laki maupun perempuan. Metode yang digunakan di dalam penentuan sampel adalah Non-probability Sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner.
Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji f (simultan), dan uji koefisien determinasi (R^2) dengan aplikasi SPSS V 25. Variabel independen yang paling berpengaruh terhadap variabel dependen adalah variabel brand image (0,219), variabel kualitas produk (0,532), diikuti variabel celebrity endorser (0,222). Hasil uji membuktikan bahwa semua variabel independen (brand image, kualitas produk, dan celebrity endorser) mempunyai pengaruh positif terhadap variabel dependen yaitu minat beli konsumen. Secara bersama-sama variabel independen yaitu brand image, kualitas produk, dan celebrity endorser memberikan pengaruh secara keseluruhan terhadap minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Produk, Celebrity Endorser dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 03:51 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 03:51 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3214 |