Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui kepuasan pelanggan sebagai Variabel Intervening ( studi kasus pada dealer Marcel Motor Andong Boyolali)

SETIANINGSIH, WIWIK (2024) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui kepuasan pelanggan sebagai Variabel Intervening ( studi kasus pada dealer Marcel Motor Andong Boyolali). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (529kB)

Abstract

ABSTRAK
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus Dealer Marcel Motor Andong Boyolali)

Oleh:
Wiwik Setianingsih
190414047

Penelitian ini Dealer Marcel Motor Andong Boyolali sebagai Objek Penelitian ini adalah salah satu perusahaan dealer yang cukup besar yang berada di Andong Boyolali. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis kolaborasi pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan serta Loyalitas Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini 97 Responden yakni pelanggan yang pernah melakukan service dan purna jual beli produk otomotif lebih dari 2 kali secara aktif di Dealer Marcel Motor Andong Boyolali. Data yang digunakan adalah menggunakan data primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil Penelitian ini dapat di ketahui Fasilitas berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Fasilitas berpengaruh negatif terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan berpengaruh Positif terhadap Loyaitas Pelanggan. Fasilitas mampu memediasi kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, Kualitas Pelayanan mampu memediasi kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 09 Nov 2024 03:49
Last Modified: 09 Nov 2024 03:49
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3215

Actions (login required)

View Item
View Item