PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN SALMARIA SRAGEN

HARYADI, ARY RACHMAN (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN SALMARIA SRAGEN. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (349kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Salmaria Sragen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 125 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan (Rasio Sampel to lndikator) dan metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai t hitung 5.379 lebih dari t tabel 0.676, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena t hitung 4.939 lebih dari t tabel 0.676, dan Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai t hitung 2.797 lebih dari t tabel 0.676. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan berkontribusi sebesar 90.8persen terhadap keputusan pembelian dan sisanya 9.2persen dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 09 Nov 2024 03:47
Last Modified: 09 Nov 2024 03:47
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3216

Actions (login required)

View Item
View Item