KAZ, WAKHIDAH KHUSNI (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Madu An Najiib di Magetan. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (541kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (269kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (395kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (452kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (806kB)
Abstract
Pengaruh globalisasi didunia bisnis menyebabkan persaingan yang ketat dan kompetitif antar perusahaan. Kemampuan perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam persaingan. Pengusaha dituntut untuk berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan bisnis usahanya, agar dapat bertahan dalam persaingan yang semakin ketat, perusahaan harus memiliki strategi yang dapat memahami konsumen, sehingga mampu memenuhi permintaan konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada madu An Najiib di Magetan, Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probability sampling dengan tipe purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu, sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan hasil analisis hipotesis yang menyatakan thitung lebih dari ttabel (2,879 lebih dari 1,985) dan sig. 0,005 kurang dari 0,05. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan hasil hipotesis yang menyatakan thitung lebih dari ttabel (2,584 lebih dari 1,985) dan sig. 0,011 kurang dari 0,05. (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan hasil hipotesis yang menyatakan thitung lebih dari ttabel (3,562 lebih dari 1,985) dan sig. 0,01 kurang dari 0,05. (4) Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan hasil hipotesis yang menyatakan Fhitung lebih dari Ftabel (70,134 lebih dari 2,70) dan sig. 0,000 kurang dari 0,05.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 04:15 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 04:15 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3222 |