Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Madu An Najiib di Magetan

KAZ, WAKHIDAH KHUSNI (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Madu An Najiib di Magetan. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (806kB)

Abstract

Pengaruh globalisasi didunia bisnis menyebabkan persaingan yang ketat dan kompetitif antar perusahaan. Kemampuan perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam persaingan. Pengusaha dituntut untuk berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan bisnis usahanya, agar dapat bertahan dalam persaingan yang semakin ketat, perusahaan harus memiliki strategi yang dapat memahami konsumen, sehingga mampu memenuhi permintaan konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada madu An Najiib di Magetan, Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probability sampling dengan tipe purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu, sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan hasil analisis hipotesis yang menyatakan thitung lebih dari ttabel (2,879 lebih dari 1,985) dan sig. 0,005 kurang dari 0,05. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan hasil hipotesis yang menyatakan thitung lebih dari ttabel (2,584 lebih dari 1,985) dan sig. 0,011 kurang dari 0,05. (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan hasil hipotesis yang menyatakan thitung lebih dari ttabel (3,562 lebih dari 1,985) dan sig. 0,01 kurang dari 0,05. (4) Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan hasil hipotesis yang menyatakan Fhitung lebih dari Ftabel (70,134 lebih dari 2,70) dan sig. 0,000 kurang dari 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 09 Nov 2024 04:15
Last Modified: 09 Nov 2024 04:15
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3222

Actions (login required)

View Item
View Item