SAPUTRI, MAHARANI DWI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA SEWA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (415kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (388kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (10MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (421kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (336kB)
Abstract
ABSTRAK
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RED CHILIES HOTEL SURAKARTA
Maharani Dwi Saputri
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan di Red Chilies Hotel Kota Surakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan harga sebagai variabel independen, loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Smart ( PLS ) Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh negatif terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 04:29 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 04:29 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3223 |