PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA SEWA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

SAPUTRI, MAHARANI DWI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA SEWA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (336kB)

Abstract

ABSTRAK
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RED CHILIES HOTEL SURAKARTA

Maharani Dwi Saputri

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan di Red Chilies Hotel Kota Surakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan harga sebagai variabel independen, loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Smart ( PLS ) Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh negatif terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 09 Nov 2024 04:29
Last Modified: 09 Nov 2024 04:29
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3223

Actions (login required)

View Item
View Item