CANTIKA, JULI (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah di Sukoharjo. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (438kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (268kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (305kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (394kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah di Sukoharjo. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian eksplansi (eksplanatory research). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan pengambilan sampel Teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner secara online melalui google form. Teknik analisa data dalam penellitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linear bergamda, uji koefisisen determinasi (R2), uji f, dan uji t.
Hasil penelitian menujukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positf dan tidak ssignifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji f menunjukkan bahwa celebrity endorser, harga, dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa nilai r square sebesar 0,603 yang berarti variabel celebrity endorser, harga, dan citra merek dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 60,3%, sedangkan sisanya sebesar 39,7% dipengaruhi oleh faktor lain selain ketiga variabel tersebut.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 04:34 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 04:34 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3227 |