Pengaruh Brand Image, Quality Product, dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Alat-alat Kesehatan Merek Lokal Pada PT. Arthajaya Prima Medica di Boyolali

DAMAYANTI, LISTA TRYA DEO (2024) Pengaruh Brand Image, Quality Product, dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Alat-alat Kesehatan Merek Lokal Pada PT. Arthajaya Prima Medica di Boyolali. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (832kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap keputusan pembelian alat-alat kesehatan merek lokal pada PT. Arthajaya Prima Medica di Boyolali. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai t hitung 0,614 kurang dari t tabel 1,987, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena t hitung 2,334 lebih dari t tabel 1,987, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai t hitung 2,917 lebih dari t tabel 1,987. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga berkontribusi sebesar 45,9% terhadap keputusan pembelian dan sisanya 54,1% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 11 Nov 2024 02:08
Last Modified: 11 Nov 2024 02:08
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3232

Actions (login required)

View Item
View Item