SARI, HESTI AGUSTI ANITA (2024) Pengaruh Kualitas Produk , Harga ,Promosi dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Marketplace Shopee di Kota Surakarta. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (403kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (299kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (262kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (391kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (635kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian Marketplace Shopee di Kota Surakarta. Sampel sebanyak 100 responden diperoleh untuk penelitian ini, yang didapatkan melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif kuantitatif dengan bantuan SPSS 25. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji regresi berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji f (simultan). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh yang signifikan promosi terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh yang signifikan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian. Kemudian hasil penelitian menyimpulkan secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kualitas produk, harga, promosi dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian. Hasil perhitungan koefisien determasi (Adjusted R2) diperoleh sebesar 0,584 hasil ini memiliki arti bahwa 58,4% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, harga, promosi dan kemudahan penggunaan sedangkan sisanya sebesar 41,6% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kemudahan Penggunaan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 02:33 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 02:33 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3236 |