RASINTHA, NUGRAHENI DAMA (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Nevada di Matahari Departemen Store Kota Surakarta. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (308kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (390kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (359kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (489kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (211kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk brand Nevada pada Matahari Departemen Store di Kota Surakarta. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling (purposive samling). Sampel pada penelitian ini adalah konsumen brand Nevada di Matahari Departemen Store yang masuk dalam kriteria yang berjumlah 100 orang. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Dari perhitungan yang telah dilakukan, diperoleh hasil uji t untuk variabel citra merek nilai t hitung lebih dari t tabel yaitu 4,814 lebih dari 1,894 dan nilai signifikan 0,000 kurang dari 0,05, kesimpulannya citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji t untuk kualitas produk nilai t hitung lebih dari t tabel yaitu 6,069 lebih dari 1,894 dan nilai signifikan 0,000 kurang dari 0,05, dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhada keputusan pembelian. Sedangkan untuk harga, nilai t hitung lebih dari t tabel yaitu 2,119 lebih dari 1,894 dan nilai signifikan 0,037 kurang dari 0,05, dapat disimpulkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, ditunjukkan dengan nilai F signifikansi sebesar 0,000.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 02:34 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 02:34 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3237 |