Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Terhadap Repurchase Intention dengan Impluse Buying sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Emina Cosmetics Kota Surakarta)

JANAH, ANISHA MIFTAHUL (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Terhadap Repurchase Intention dengan Impluse Buying sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Emina Cosmetics Kota Surakarta). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (804kB)

Abstract

Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, brand image, terhadap repurchase intention dengan impluse buying sebagai variabel intervening. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner (angket) yang diberikan kepada 100 responden pengguna produk Emina Cosmetic di Kota Surakarta yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Indikator dari penelitian ini sebanyak 16 butir pernyataan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention, celebrity endorser berpengaruh secara signifikan terhadap impluse buying, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap impluse buying, impluse buying berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention, impluse buying mampu memediasi secara signifikan celebrity endorser terhadap repurchase intention dan impluse buying tidak mampu memediasi brand image terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, brand image, impluse buying, repurchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 11 Nov 2024 02:35
Last Modified: 11 Nov 2024 02:35
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3238

Actions (login required)

View Item
View Item