JANAH, ANISHA MIFTAHUL (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Terhadap Repurchase Intention dengan Impluse Buying sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Emina Cosmetics Kota Surakarta). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (474kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (281kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (344kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (122kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (45kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (365kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (804kB)
Abstract
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, brand image, terhadap repurchase intention dengan impluse buying sebagai variabel intervening. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner (angket) yang diberikan kepada 100 responden pengguna produk Emina Cosmetic di Kota Surakarta yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Indikator dari penelitian ini sebanyak 16 butir pernyataan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention, celebrity endorser berpengaruh secara signifikan terhadap impluse buying, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap impluse buying, impluse buying berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention, impluse buying mampu memediasi secara signifikan celebrity endorser terhadap repurchase intention dan impluse buying tidak mampu memediasi brand image terhadap repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | celebrity endorser, brand image, impluse buying, repurchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 02:35 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 02:35 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3238 |