NANGGALA, AWANG (2024) Pengaruh Kualitas Makanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Toko Kue Lumpur Bakar Shekinah). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (355kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (223kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (337kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (373kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (302kB)
Abstract
ABSTRAK
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan dan harga, terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner (angket) yang diberikan kepada 97 responden pelanggan toko kue lumpur bakar shekinah yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Indikator dari penelitian ini sebanyak 16 butir pernyataan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas makanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas makanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen mampu memediasi secara signifikan kualitas makanan terhadap loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen mampu memediasi harga terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas makanan, harga, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 02:38 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 02:38 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3242 |