Pengaruh Citra Merek, Digital Marketing, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Dealer Central Sakti Motor Wonogiri

Wati, Reny Kusuma (2024) Pengaruh Citra Merek, Digital Marketing, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Dealer Central Sakti Motor Wonogiri. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (415kB)

Abstract

Salah satu alat transportasi yang banyak digunakan di Indonesia adalah
sepeda motor. Dengan adanya sepeda motor aktivitas sehari-hari di luar rumah
menjadi lebih mudah dijangkau. PT Astra Honda Motor merupakan salah satu
industri sepeda motor merk Honda yang menguasai pangsa pasar di Indonesia
dengan mendistribusikan produknya melalui dealer resmi Honda yang sudah
menjalin kerjasama.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan
simultan citra merk, digital marketing, dan harga terhadap keputusan pembelian
sepeda motor merk Honda di Dealer Central Sakti Motor Wonogiri. Penelitian ini
termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan melakukan penyebaran angket kepada
responden. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli
sepeda motor di Dealer Central Sakti Motor Wonogiri. Pengambilan sampel
menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 100 responden dan analisis data
menggunakan regresi linier berganda.
Berdasarkan analisis data diperoleh hasil secara parsial citra merk
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Merk Honda
di Dealer Central Sakti Motor Wonogiri dengan hasil uji t yang menunjukkan
bahwa t hitung 5,427 lebih dari t tabel 1,984 dan nilai sig. 0,000 kurang dari 0,05. Secara parsial digital
marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor
merk Honda di Dealer Central Sakti Motor Wonogiri dengan hasil uji t yang
menunjukkan bahwa t hitung lebih dari t tabel yaitu 2,676 lebih dari 1,984 dan sig. 0,009 kurang dari 0,05. Secara
parsial harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor
merk Honda di Dealer Central Sakti Motor Wonogiri dengan hasil uji t yang
menunjukkan bahwa t hitung 2,508 lebih dari t tabel 1,984 dan nilai sig. 0,014 kurang dari 0,05. Secara
simultan citra merk, digital marketing, dan harga berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian sepeda motor merk Honda di Dealer Central Sakti Motor
Wonogiri dengan hasil uji F yang menunjukkan bahwa F hitung 37,264 lebih dari F tabel 2,699
dan nilai signifikan sebesar 0,000 kurang dari 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: citra merk, digital marketing, harga, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 11 Nov 2024 03:20
Last Modified: 11 Nov 2024 03:20
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3247

Actions (login required)

View Item
View Item