Kepuasan Pelanggan sebagai Faktor Intervening dalam Hubungan antara Product Quality dan Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan di Fun House Resto

GITA, CHANDRA (2024) Kepuasan Pelanggan sebagai Faktor Intervening dalam Hubungan antara Product Quality dan Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan di Fun House Resto. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (269kB)

Abstract

Pertumbuhan subsektor industri makanan dan minuman yang terus meningkat, termasuk industri restoran yang sangat bersaing, menunjukkan pentingnya penelitian untuk mempertahankan bisnis dan meningkatkan loyalitas pelanggan di sektor tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan pada loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediator di Fun House Resto. Metode yang digunakan adalah teknik analisis Partial Least Squares- Structural Equation Modelling (PLS-SEM) dengan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling dalam penentuan respondenya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan secara langsung, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, serta, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui mediasi kepuasan pelanggan. Hasil ini menunjukkan bahwa Fun House Resto harus mempertimbangkan kualitas produk dan pelayanan serta kepuasan pelanggan saat menjamin loyalitas pelanggan. Selain itu, sebagai bagian dari upaya mereka untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, mereka juga harus mempertimbangkan kualitas.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, kualitas produk, loyalitas pelanggan, SEM
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 11 Nov 2024 03:23
Last Modified: 11 Nov 2024 03:23
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3249

Actions (login required)

View Item
View Item