WAHYUNINGSIH, RIRIN (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORK OF MOUNTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MEBEL UD. BABE NARWAN BOYOLALI. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (371kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (473kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (492kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (251kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (424kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (628kB)
Abstract
Pada era globalisasi perusahaan manufaktur yang bergerak pada bidang industri mebel menjanjikan peluang dan tantangan bisnis bagi perusahaan. Dengan adanya era globalisasi akan memperluas pasar produknya dan disisi lain keadaan tersebut akan memunculkan persaingan yang semakin ketat dalam perindustrian. Agar tujuan tersebut tercapai, maka setiap perusahaan harus berupaya menghasilkan kualitas produk yang diinginkan oleh pelanggan dan memberikan harga yang terjangkau. Dengan demikian, setiap perusahaan harus mampu memahami keberlangsungan hidup perusahaan sebagai organisasi untuk berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan digital marketing terhadap minat beli konsumen pada perusahaan kayu mebel ud babe narwan boyolali. populasi dalam penelitian ini adalah pembeli produk Kayu Mebel UD. Babe Narwan Boyolali. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden menggunakan teknik purposive Sampling melalui kuesioner yang disebarkan melalui google forms dan diisi oleh konsumen.
Pengujian hipotesis melalui Uji t (parsial) memperoleh hasil bahwa variable kualitas produk berpengaruh positif dan signifinkan terhadap minat beli konsumen dibuktikan nilai signifikasi 0,000 kurang dari 0,05. Variable harga berpengaruh positif dan signifinkan terhadap minat beli konsumen dibuktikan dengan nilai signifikasi 0,008 kurang dari 0,05. Dari variable digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifinkan terhadap minat beli konsumen dibuktikan dengan nilai siignifikasi 0,003 kurang dari 0,05. Adapun hasil dari Uji F (Simultan) dalam penelitian ini diperoleh nilai F hitung sebesar 34,446.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Digital Marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 03:27 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 03:27 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3251 |