SUTAMI, SUTAMI (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Tamu Sebagai Variabel Intervening Di Red Chilies Hotel Surakarta. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (401kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (252kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (478kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (313kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (739kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran mediasi kepercayaan tamu pada pengaruh pengaruh electronic word of mouth dan promosi terhadap keputusan pembelian Di Red Chilies Hotel Surakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh tamu Red Chilies Hotel Surakarta yang sudah pernah memesan kamar hotel melalui Online Travel Agent Traveloka dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah electronic word of mouth, promosi, kepercayaan tamu, dan keputusan pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS) dan menggunakan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan tamu, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan tamu, kepercayaan tamu berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan tamu mampu memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian, serta kepercayaan tamu mampu memediasi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Electronic Word Of Mouth, Promosi, Kepercayaan Tamu, dan SmartPLS 3.0. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 03:31 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 03:31 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3254 |