Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Tamu Sebagai Variabel Intervening Di Red Chilies Hotel Surakarta

SUTAMI, SUTAMI (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Tamu Sebagai Variabel Intervening Di Red Chilies Hotel Surakarta. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (739kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran mediasi kepercayaan tamu pada pengaruh pengaruh electronic word of mouth dan promosi terhadap keputusan pembelian Di Red Chilies Hotel Surakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh tamu Red Chilies Hotel Surakarta yang sudah pernah memesan kamar hotel melalui Online Travel Agent Traveloka dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah electronic word of mouth, promosi, kepercayaan tamu, dan keputusan pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS) dan menggunakan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan tamu, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan tamu, kepercayaan tamu berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan tamu mampu memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian, serta kepercayaan tamu mampu memediasi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Electronic Word Of Mouth, Promosi, Kepercayaan Tamu, dan SmartPLS 3.0.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 11 Nov 2024 03:31
Last Modified: 11 Nov 2024 03:31
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3254

Actions (login required)

View Item
View Item