Novananda, Berliandini Isra (2024) Pengaruh Keragaman Produk dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Pada Roti Gembong Gedhe Wonogiri. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (533kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (274kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (487kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (429kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (527kB)
Abstract
Pelaku bisnis harus menciptakan lingkungan dan pengaturan yang tepat untuk konsumen supaya mendapatkan customer experience yang diharapkan. Keputusan pembelian dilakukan oleh konsumen karena banyaknya varian produk yang disediakan atau pengalaman mereka setelah melihat iklan di media sosial dan mendapatkan rekomendasi dari orang lain. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan customer experience terhadap keputusan pembelian pada “Roti Gembong Gedhe Wonogiri”.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang teknik analisisnya menggunakan analisis statistik dengan pengujian instrumen, uji asumsi klasik, dan uji regresi linier berganda. Metode pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, studi pustaka, dan observasi.
Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Keragaman Produk (X1) berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung 2,422 lebih dari 1,661 t tabel dan signifikansi senilai 0,017 lebih kecil 0,05 (α = 5%). Variabel Customer Experience (X2) secara parsial berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung 5,147 lebih dari 1,661 t tabel dan signifikansi senilai 0,000 lebih kecil 0,05 (α = 5%). Secara simultan terdapat nilai F hitung = 57,116 lebih dari 3,091 F tabel dan (Sig. 0,000 lebih kecil 0,05 ), dapat disimpulkan bahwa Keragaman Produk (X1) dan Customer Experience (X2) reliabel dan berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependen (Y).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keragaman Produk, Customer Experience, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 04:09 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 04:09 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3258 |