Pengaruh Keragaman Produk dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Pada Roti Gembong Gedhe Wonogiri

Novananda, Berliandini Isra (2024) Pengaruh Keragaman Produk dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Pada Roti Gembong Gedhe Wonogiri. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (527kB)

Abstract

Pelaku bisnis harus menciptakan lingkungan dan pengaturan yang tepat untuk konsumen supaya mendapatkan customer experience yang diharapkan. Keputusan pembelian dilakukan oleh konsumen karena banyaknya varian produk yang disediakan atau pengalaman mereka setelah melihat iklan di media sosial dan mendapatkan rekomendasi dari orang lain. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan customer experience terhadap keputusan pembelian pada “Roti Gembong Gedhe Wonogiri”.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang teknik analisisnya menggunakan analisis statistik dengan pengujian instrumen, uji asumsi klasik, dan uji regresi linier berganda. Metode pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, studi pustaka, dan observasi.
Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Keragaman Produk (X1) berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung 2,422 lebih dari 1,661 t tabel dan signifikansi senilai 0,017 lebih kecil 0,05 (α = 5%). Variabel Customer Experience (X2) secara parsial berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung 5,147 lebih dari 1,661 t tabel dan signifikansi senilai 0,000 lebih kecil 0,05 (α = 5%). Secara simultan terdapat nilai F hitung = 57,116 lebih dari 3,091 F tabel dan (Sig. 0,000 lebih kecil 0,05 ), dapat disimpulkan bahwa Keragaman Produk (X1) dan Customer Experience (X2) reliabel dan berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependen (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Customer Experience, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 11 Nov 2024 04:09
Last Modified: 11 Nov 2024 04:09
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3258

Actions (login required)

View Item
View Item