Efendi, Mahmud (2024) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN HUBUNGAN KEDEKATAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Study Kasus KSPPS BERKAH MANDIRI TERPERCAYA WONOGIRI). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (369kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (385kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (236kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (259kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (409kB)
Abstract
Industri perbankan merupakan lembaga keuangan yang pada umumnya didirikan untuk menghimpun dana masyarakat yang kemudian dikembalikan kepada masyarakat. Di Indonesia, zona perbankan merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan pembangunan ekonomi, dan sistem perbankan Indonesia menganut dual banking system, sehingga nasabah dapat memilih antara bank tradisional dan bank syariah. Di industri perbankan tidak lepas dari beberapa factor yang harus diperhatikan dan dipertahankan, seperti Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan, dan Hubungan Kedekatan Emosional. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Nilai Pelanggan (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Hubungan Kedekatan Emosional (X3) berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Pada KSPPS Berkah Mandiri Terpercaya Wonogiri. Penelitian ini menggunakan 98 sampel responden dengan metode kuantitatif asosiatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan angket atau kuesioner terhadap nasabah KSPPS Berkah Mandiri Terpercaya Wonogiri. Lalu data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini diketahui bahwa variable Nilai Pelanggan (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah (Y), untuk variabel Kedekatan Emosional (X3) berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan Nasabah (Y).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kedekatan Emosional |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 04:11 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 04:11 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3259 |