Puspa, Rina Yulia (2024) Analisa pengaruh Digital Marketing dan Customer Satisfaction terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di dealer naga mas motor wonogiri. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (308kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (407kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (326kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (259kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (369kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (767kB)
Abstract
Penelitian untuk lebih memahami pengaruh digital marketing harga dan customersatisfction terhadap keputusan pembelian konsumen di dealer Naga Mas Motor Wonogiri.VariabelHargaDigitalMarketingdanKepuasanPelanggan.Populasinyameliputikonsumen PT. Naga mas Motor Wonogiri, jumlah responden 50 sampai 100, sampel 85orang, mengumpulkan data kuesioner dari konsumen PT. Naga mas motor wonogiri Datakuesioner dikumpulkan melalui analisisregresi linier berganda dengan menggunakan SPSS25 Window Tester untuk uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis klasik, uji hipotesisdenganujit,f.
Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan peneliti mengungkapkan bahwadigital marketing hargadan customer satisfacation dipengaruhi oleh penjualan sepedamotordidealerNagaMasMotor.Hasilanalisispenelitianinimenunjukkanbahwakeputusanpelanggan berpengaruhyangpositifdanbersignifikanterhadapkeputusanpembelian konsumendidealernagamasmotordiwonogirisignifikansidandapatdisimpulkan bahwa, nilai F = 33.439 lebih baik 2,717 dan (Sig. 0.000 lebih kecil 0,05 ), secara simultanvariable independen jumlah X1, X2, X3 Reliabel dan berpengaruh secara bersama-samaterhadapnilai variable dependen Y.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing, Harga, Customer Satisfacation, terhadap keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 07:39 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 07:39 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3265 |