RAHMASARI, FENTY (2024) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Body Lotion Vaseline Dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (studi kasus di Kota Surakarta). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (590kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (304kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (468kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (427kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (415kB)
Abstract
ABSTRAK
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi kasus Pelanggan Body Lotion Vaseline di Kota Surakarta)
Oleh :
Fenty Rahmasari
190414014
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening (Studi kasus Pelanggan Body Lotion Vaseline di Kota Surakarta). Populasi dalam penelitian ini ialah pelanggan Body Lotion Vaseline di Kota Surakarta dengan sampel 100 responden. Teknik Sampel non-probability sampling dengan Teknik penentuan sampel menggunakan sampling incidental. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan berupa data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dalam google form. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai original sample sebesar 0.759 (positif) dengan nilai t hitung sebesar 7,388 dan p-value 0.000 artinya Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Body Lotion Vaseline, nilai original sample sebesar 0,099 dan t-statistik sebesar 0,875 dan p-value 0.384 artinya Harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Body Lotion Vaseline, nilai original sample 0,476 (positif) dengan nilai t hitung sebesar 4,012 dan p-value 0.000 artinya Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Body Lotion Vaseline, nilai original sample sebesar 0,260 (positif) dengan nilai t hitung sebesar 2,362 dan p-value 0.000 artinya Kualitas Produk berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Body Lotion Vaseline, nilai original sample sebesar 0,192 (positif) dengan nilai t hitung sebesar 2,506 dan p-value 0.014 artinya Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Body Lotion Vaseline, nilai original sample sebesar 0,362 dengan nilai t hitung sebesar 3,476 dan p-value 0.001 artinya Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, nilai original sample 0,047 dengan nilai t hitung 0,814 dan p-value 0,418 artinya Harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening Body Lotion Vaseline.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Vaseline. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 07:52 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 07:52 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3269 |