Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Harga Produk Terhadap Minat Beli Produk Skincare Merek Scarlett di Kabupaten Klaten

NOVITASARI, INDAH (2024) Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Harga Produk Terhadap Minat Beli Produk Skincare Merek Scarlett di Kabupaten Klaten. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (271kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MEREK SCARLETT DI KABUPATEN KLATEN

Oleh:
INDAH NOVITASARI
190414016

ABSTRAK

Wanita saat ini diharapkan menarik dari ujung kepala hingga kaki, oleh karena itu salah satu dari kebutuhan ini adalah kebutuhan untuk barang-barang perawatan kecantikan. Produk skincare merek scarlett adalah yang sekarang popular dan menarik perhatian konsumen. Tujuan utama pada penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga produk terhadap minat beli produk skincare merek scarlett di Kabupaten Klaten. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner dalam bentuk google form kepada 100 responden sebagai sampel. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel: (1) Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk skincare merek scarlett di Kabupaten Klaten, (2) Harga Produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk skincare merek scarlett di Kabupaten Klaten.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga Produk, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 11 Nov 2024 07:57
Last Modified: 11 Nov 2024 07:57
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3272

Actions (login required)

View Item
View Item