KHASANAH, ISNAINI NISWATUN (2024) Pengaruh Tagline, Desain Kemasan dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen AMDK Merek Utra di Kabupaten Karanganyar. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (455kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (474kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (259kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (47kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (495kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (437kB)
Abstract
Abstrak
Pengaruh Tagline, Desain Kemasan dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Air Minum Merek Utra Di Kabupaten Karanganyar
Oleh :
Isnaini Niswatun Khasanah
190414018
Penelitian ini bertujuan mencari tahu benarkah variabel tagline, desain kemasan dan harga mempunyai pengaruh terhadap minat beli. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif metode analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan pada penelitian ini ialah masyarakat Karanganyar yang pernah membeli atau mengkonsumsi air kemasan merek Utra. Responden pada penelitian berjumlah 115 responden. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan alat bantu IBM SPSS versi 25.0. Teknik analisis data dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji analisis linier berganda, uji t dan uji r. Hasil penelitian variabel tagline diketahui nilai t hitung 2.996 dengan taraf signifikan 0,003 kurang dari 0,05, maka tagline memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen air minum merek Utra di Kabupaten Karanganyar. Pengaruh desain kemasan terhadap minat beli ditunjukkan nilai t hitung 5.675 taraf signifikan 0,000 kurang dari 0,05, maka desain kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen air minum merek Utra di Kabupaten Karanganyar. Sedangkan pada variabel harga diperoleh t hitung 2.968 dan taraf signifikan 0,004 kurang dari 0,05, maka harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen air minum merek Utra di Kabupaten Karanganyar.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Tagline, Desain Kemasan, Harga, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 07:58 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 07:58 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3273 |