Pengaruh Retail Mix Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Maju Toserba Wonogri

Kuryanti, Kuryanti (2024) Pengaruh Retail Mix Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Maju Toserba Wonogri. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (609kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh merchandise assortment, pricing, location, customer service, store design dan display, communication mix terhadap kepuasan pelanggan pada Maju Toserba Wonogiri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif dengan menggunakan kuesioner sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Merchandise Assortment berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan; (2) Pricing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan; (3) Location berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan; (4) Customer Service berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan; (5) Store Design dan Display berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (6) Communication Mix berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (7) Merchandise Assortment, Pricing, Location, Customer Service, Store Design dan Display, dan Communication Mix berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. (8) Besarnya pengaruh Merchandise Assortment, Pricing, Location, Customer Service, Store Design dan Display, dan Communication Mix terhadap kepuasan pelanggan dibuktikan dengan nilai adjusted R square sebesar 0,751 menunjukkan bahwa kemampuan variabel independent dalam menjelaskan variasi variabel dependent adalah sebesar 75,1% dan sisanya sebesar 24,9% dijelaskan oleh variabel lain di luar model penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Retail Marketing Mix, Merchandise Assortment, Pricing, Communication Mix, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 11 Nov 2024 08:20
Last Modified: 11 Nov 2024 08:20
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3275

Actions (login required)

View Item
View Item