Pengaruh Personal Selling, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Kemasan Merek Jawa di Sukoharjo

FADHILA, SALSABILA AYU (2024) Pengaruh Personal Selling, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Kemasan Merek Jawa di Sukoharjo. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (680kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Teh Kemasan Merek Jawa di Sukoharjo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Teh Kemasan Merek Jawa, untuk sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online melalui Google Form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah Uji Validitas, Uji Realibitas, Uji Normalitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Multikorelinieritas, Regresi Linier Berganda, Uji T, Uji F.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Personal Selling, Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa Personal Selling, Citra Mereka dan Kualitas Produk berpengaruh secara Simultan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 12 Nov 2024 02:04
Last Modified: 12 Nov 2024 02:04
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3285

Actions (login required)

View Item
View Item