SANTOSO, SUMARAH BUDI (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan , Citra Merek dan Presepsi harga terhadap Loyalitas Konsumen (Survei Pada Konsumen Pengguna Layanan Go Ride di Surakarta ). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (497kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (475kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (469kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (347kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (647kB)
Abstract
Perkembangan teknologi informasi, dalam hal internet semakin meningkat dan semakin membuat manusia merasa lebih nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas. Bisnis transportasi juga tidak luput dari kemajuan teknologi internet. Ojek dan Taksi online merupakan salah satu peluang bisnis yang memanfaatkan perkembangan teknologi internet. Ojek dan Taksi yang masih tradisional hanya ditemukan dipangkalan atau dihubungi melalui telepon. Namun akses yang sekarang ini dapat di akses menggunakan aplikasi berbasis android. Muculnya bisnis transportasi seperti Go-jek, Grab, Maxim dan Indriver menjadi bukti bahwa teknologi informasi juga telah merambah ke transportasi umum.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Populasi dalam peneltian ini adalah 100 orang pengguna layanan Go-ride di Solo Raya. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah keusioner dengan menggunakan skala Linkert.
Kesimpulan penelitian ini adalah (1) Terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Tidak terdapat perngaruh signifikan antara citra merek terhadap kepuasan pelanggan, (3) Terdapat pengaruh signifikan antara persepsi harga terhafap kepuasan pelanggan, (4) Secara simultan kualitas pelayanan, citra merek dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Citra Merek, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 02:25 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 02:25 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3294 |