PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER SERVICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA MIXUE SOLO BARU

Windyarsita, Marthaella (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER SERVICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA MIXUE SOLO BARU. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (452kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan pada digital marketing, customer servise dan brand image terhadap customer satisfaction pada Mixue Solo Baru. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui sehingga dalam menentukan sampel, peneliti menggunakan rumus Lemeshow dan mendapatkan 100 sampel. Penelitian ini dilakukan secara non probability sampling dari populasi dan menggunakan metode accidental. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan SPSS 25. Teknik analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi, uji Parsial T dan uji simultan F. Hasil analisis pada penelitian ini menunjukan bahwa digital marketing berpengaruh dan tidak signifikan terhadap customer satisfaction, customer service berpengaruh dan tidak signifikan terhadap customer satisfaction dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction serta digital marketing, customer service dan brand image secara simultan terhadap customer satisfaction berpengaruh dan signifikan hal ini dijelaskan dari besarnya nilai F-hitung sebesar 23,647 dengan tingkat signifikansi 0,000 (kurang dari 0,05).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Customer Service, Brand Image, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 12 Nov 2024 02:26
Last Modified: 12 Nov 2024 02:26
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3295

Actions (login required)

View Item
View Item