Pengaruh Personal Selling dan Brand Quality terhadap Minat Beli Motor Bekas pada Anjar Motor Tirtomoyo

Sumaryani., Nanik (2024) Pengaruh Personal Selling dan Brand Quality terhadap Minat Beli Motor Bekas pada Anjar Motor Tirtomoyo. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (507kB)

Abstract

ABSTRAK

PENGARUH PERSONAL SELLING, PRODUCT QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR BEKAS
( Studi Kasus Dealer Anjar Motor Tirtomoyo )

Oleh :
Nanik Sumaryani
190414075

Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling, product quality, dan service quality terhadap minat beli konsumen. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner (angket) yang diberikan kepada 120 responden konsumen Dealer Anjar Motor Tirtomoyo yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Indikator dari penelitian ini sebanyak 23 butir pernyataan. Teknik analisis data yang digunakan adalah SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa personal selling tidak berpengaruh singnifikan terhadap minat beli, product quality berpengaruh secara singnifikan terhadap minat beli, dan service quality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Personal selling, Product Quality, service Quality, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 12 Nov 2024 02:26
Last Modified: 12 Nov 2024 02:26
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3296

Actions (login required)

View Item
View Item