Pengaruh Display Product dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi kasus pada toko Indomaret Pondok-Sukoharjo)

SUTOMO, AINARO ADI (2024) Pengaruh Display Product dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi kasus pada toko Indomaret Pondok-Sukoharjo). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (736kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial, display product dan brand awareness terhadap minat beli konsumen pada indomaret pondok di sukoharjo. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen Indomaret pondok di Sukoharjo. Sampel dalam penelitian ini ialah 100 responden. Teknik yang digunakan ialah purpositive sampling dengan kriteria sampel ditentukan dengan pengumpulan informasi dari target spesifik karena setiap elemen populasi tidak memiliki karakter yang sama untuk menjadi sampel penelitian, tetapi hanya elemen populasi yang memenuhi syarat tertentu yang akan ditetapkan menjadi sampel dalam penelitian ini. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa variabel media sosial yang terdiri dari indikator berpartisipasi, keterbuaan informasi, membuka perbincangan dan memiliki konten yang menarik yang memiliki penilaian terbaik ialah indikator berpartisipasi dan yang memiliki penilaian terendah ialah indikator membuka perbincangan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Display Product, Brand Awareness, Minat Beli Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 12 Nov 2024 02:41
Last Modified: 12 Nov 2024 02:41
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3299

Actions (login required)

View Item
View Item