Pengaruh Media Sosial, Word of Mouth dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor pada CV Ramajaya Motor Wonogiri

Rini, Sulistiyo (2024) Pengaruh Media Sosial, Word of Mouth dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor pada CV Ramajaya Motor Wonogiri. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (492kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (717kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor pada CV Ramajaya Motor Wonogiri. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Ramajaya Motor Wonogiri. Dengan kriteria umur konsumen berkisar 18 tahun ke atas dan responden yang berdomisili se-karisedanan Surakarta (Wonogiri, Sukoharjo, Surakarta, Karanganyar, Boyolali, Klaten, Dan Sragen). Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier sederhana dengan uji f dan uji t. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa variabel pemasaran media sosial dan citra merek memiliki F hitung yang lebih tinggi (87,735 lebih dari 3,06) daripada F tabel yang sekaligus mempengaruhi keputusan pembelian dan ditemukan bahwa keduanya berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara bersamaan. Dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima. Pemasaran media sosial dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan karena memiliki signifikan kurang dari 0,05 yaitu pemasaran media sosial 0,000 dan citra merek 0,000.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, pemasaran media sosial
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 12 Nov 2024 02:52
Last Modified: 12 Nov 2024 02:52
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3305

Actions (login required)

View Item
View Item