Analisis Strategi Digital Marketing, Kemasan Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Le Mineral di Kota Surakarta

AGUSTINA, LITA (2024) Analisis Strategi Digital Marketing, Kemasan Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Le Mineral di Kota Surakarta. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (301kB)

Abstract

ABSTRAK
Pengaruh Digital Marketing, Kemasan Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk “Le Minerale” di Kota Surakarta
Oleh:
Lita Agustina
190414022
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, kemasan produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk le minerale di kota Surakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengelolaan data menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 25. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. hasil dari nilai pengujian terhadap digital marketing diperoleh nilai t hitung sebesar 1,999 lebih besar dari t tabel sebesar 1,984 dengan tingkat signifikansi 0,048, artinya bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil dari pengujian terhadap kemasan produk t hitung sebesar 2,219 lebih besar dari t tabel sebesar 1,984 dengan tingkat signifikansi 0,029, artinya bahwa kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil dari nilai pengujian t hitung sebesar 6,079 lebih besar dari t tabel sebesar 1,984 dengan tingkat signifikansi 0,000 citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari uji hipotesis secara simultan F hitung sebesar 58,905 selanjutnya nilai ini akan dibandingkan dengan nilai F tabel dengan tingkat nilai signifikansi 5%, didapat F hitung lebih besar dari F tabel sebesar 2.70, artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara digital marketing, kemasan produk, dan citra merek dengan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Kemasan Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Le Minerale
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 12 Nov 2024 03:08
Last Modified: 12 Nov 2024 03:08
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3310

Actions (login required)

View Item
View Item