AGUSTINA, LITA (2024) Analisis Strategi Digital Marketing, Kemasan Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Le Mineral di Kota Surakarta. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (369kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (405kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (254kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (221kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (46kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (404kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (301kB)
Abstract
ABSTRAK
Pengaruh Digital Marketing, Kemasan Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk “Le Minerale” di Kota Surakarta
Oleh:
Lita Agustina
190414022
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, kemasan produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk le minerale di kota Surakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengelolaan data menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 25. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. hasil dari nilai pengujian terhadap digital marketing diperoleh nilai t hitung sebesar 1,999 lebih besar dari t tabel sebesar 1,984 dengan tingkat signifikansi 0,048, artinya bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil dari pengujian terhadap kemasan produk t hitung sebesar 2,219 lebih besar dari t tabel sebesar 1,984 dengan tingkat signifikansi 0,029, artinya bahwa kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil dari nilai pengujian t hitung sebesar 6,079 lebih besar dari t tabel sebesar 1,984 dengan tingkat signifikansi 0,000 citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari uji hipotesis secara simultan F hitung sebesar 58,905 selanjutnya nilai ini akan dibandingkan dengan nilai F tabel dengan tingkat nilai signifikansi 5%, didapat F hitung lebih besar dari F tabel sebesar 2.70, artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara digital marketing, kemasan produk, dan citra merek dengan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Kemasan Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Le Minerale |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 03:08 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 03:08 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3310 |