ALFIRMAN, NUR KHOTHAM (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : STUDI KASUS PADA COFFE SHOP DI KOTA BOYOLALI. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (316kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (382kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (434kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (288kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (455kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (845kB)
Abstract
ABSTRAK
Pengaruh Store Atmosphere dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Coffee Shop Di Kota Boyolali)
Oleh :
Nur Khotham Al Firman 190414034
Pertumbuhan bisnis kuliner saat ini mengalami kemajuan. Banyak nya para pebisnis membuka usaha mereka dengan memperhatikan pangsa pasar. Perkembangan coffee shop di kota Boyolali semakin tahun semakin banyak pula coffee shop yang berdiri. Maka dari itu para owner coffee shop harus memutar otak mereka agar menarik para konsumen datang.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah store atmosphere dan harga produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada coffee shop di kota Boyolali. Jenis penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah populasi seluruh konsumen coffee shop di kota Boyolali dan jumlah sampel sebanyak 96 orang.
Uji instrument menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Teknik analisis menggunakan regresi linear berganda. Untuk pengolahan data, peneliti menggunakan software SPSS statistics 25. Hasil penelitian adalah terdapat pengaruh yang signifikan dengan nilai sig 0,000 kurang dari 0,05 antara store atmosphere terhadap keputusan pembelian produk coffee shop di kota Boyolali. Terdapat pengaruh yang signifikan dengan nilai sig 0,003 kurang dari 0,05 antara harga terhadap keputusan pembelian produk coffee shop di kota Boyolai. Hasil analisis diperoleh nilai F hitung sebesar 45.939 dengan p-value sebesar 0,000 kurang dari 0,05 maka diperoleh Store Atmosphere dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 03:48 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 03:48 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3313 |