Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variable Mediasi pada Tailor Abu Jas Surakarta

AZIS, ABDUL (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variable Mediasi pada Tailor Abu Jas Surakarta. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (509kB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis saat ini mengalami perkembangan yang cukup tinggi, tidak hanya pada indutri manufaktur namun banyak yang memasuki dunia pasar jasa, dengan menampilkan produk jasa yang sejenis atau bahkan sama, sehingga membuat usaha jasa berlomba-lomba memberikan kualitas layanan dan kepuasan guna mendapatkan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Sampel diambil menggunakan Teknik non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria konsumen yang telah melakukan pemesanan lebih dari 3 kali yang menghasilkan sampel sebanyak 90 orang, metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner google form dengan skala likert 1-5 sebagai alat ukur. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier sederhana dan uji regresi parsial (uji t). Proses pengolahan data dilakukan dengan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen terbukti memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 12 Nov 2024 03:49
Last Modified: 12 Nov 2024 03:49
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3314

Actions (login required)

View Item
View Item