Pengaruh Personal Selling dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik di Winny Grosir pada Masyarakat Surakarta

HERMAWATI, AISYA SHABILLA (2024) Pengaruh Personal Selling dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik di Winny Grosir pada Masyarakat Surakarta. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (603kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai analisis kualitatif perbandingan Direct Selling dan Digital Marketing terhadap keputusan pembelian produk dengan studi kasus kosmetik yang dilakukan di Toko ABC Kosmetik Solo, dengan tujuan untuk menganalisa secara kualitatif apakah Direct Selling dan Digital Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di Toko ABC Kosmetik Solo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yaitu metode penelitian dengan pengamatan langsung yang bersifat interaktif dan memaparkannya sesuai data - data yang didapat. Subyek penelitian yaitu konsumen yang menjadi sumber informasi yang dibutuhkan peneliti yaitu orang yang berbelanja di Toko ABC Kosmetik Solo. Dengan jumlah responden 6 orang sebagai informan, pengambilan data menggunakan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi dengan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis kualitatif perbandingan mengenai Direct Selling dan Digital Marketing terhadap keputusan pembelian di Toko ABC Kosmetik Solo dapat disimpulkan bahwa 4 dari 6 orang informan memilih melakukan pembelian secara Direct Selling berbanding dengan hanya 2 dari 6 orang informan yang memilih melakukan pembelian secara Digital Marketing.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Direct Selling, Digital Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 12 Nov 2024 03:59
Last Modified: 12 Nov 2024 03:59
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3317

Actions (login required)

View Item
View Item