Pengaruh Marketing Mix 7P Terhadap Minat Beli Konsumen di Dodolan Cofee Solo

SETIYAWAN, APNES NUR (2024) Pengaruh Marketing Mix 7P Terhadap Minat Beli Konsumen di Dodolan Cofee Solo. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (321kB)

Abstract

Perkembangan bisnis saat ini cukup pesat terutama pada bisnis coffee shop
sehingga semakin meningkat pula kompetitor antar bisnis sehingga perlu adanya
strategi untuk menarik konsumen. Strategi marketing mix 7P adalah salah satu
strategi yang dapat meningkatkan penjualan produk dengan meningkatkan daya
saing produk agar mendapatkan laba yang maksimal sesuai target. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui strategi marketing mix, serta variabel yang dapat
mempenaruhi minat beli konsumen pada coffee shop Dodolan Coffee. Pengumpulan
data melalui wawancara, kuesioner, observasi serta studi pustaka. Hasil penelitian
dari 95 responden diperoleh bahwa dari Uji F variabel marketing mix 7P secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Dodolan
Coffee sebesar 0,000 kurang dari 0,05 dan nilai F hitung 66,947 lebih dari F tabel 2,12. Hasil lain
dengan menggunakan Uji T keputusan minat beli produk Dodolan Coffee terdapat
3 variabel (People, Promosi, Process) yang berpengaruh sehingga wajib
diperhatikan, lalu ada 4 variabel (Place, Product, Price, Physical evidence) yang
tidak berpengaruh sehingga tidak menjadi prioritas utama dalam meninglatkan daya
beli konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Dodolan Coffe, Strategi, Marketing Mix 7P
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > S1 - Teknik Industri
SWORD Depositor: Perpustakaan Fst
Depositing User: Perpustakaan Fst
Date Deposited: 13 Nov 2024 02:35
Last Modified: 13 Nov 2024 02:35
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3331

Actions (login required)

View Item
View Item