MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA TOKO GITAR DIMDIM MUSIC DI BAKI SUKOHARJO

REFO, RIDWAN RAJA (2024) MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA TOKO GITAR DIMDIM MUSIC DI BAKI SUKOHARJO. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (556kB)

Abstract

Industri kreatif memberikan peluang bagi banyak orang untuk mengekspresikan kreativitas mereka, menghasilkan pendapatan tambahan dan berkontribusi pada kemakmuran ekonomi. Tetapi, walaupun mempunyai kemampuan besar, industri kreatif pula mengalami tantangan semacam persaingan yang ketat, Hal ini mengakibatkan persaingan bisnis semakin meningkat dan umkm harus berusaha untuk menonjolkan keunggulan produk atau layanan mereka agar dapat bersaing dengan pesaing. Tujuan dalam penelitian adalah penerapan marketing mix guna meningkatkan penjualan produk gitar Dimdim Musik di Baki, Sukoharjo. Dimdim Musik adalah salah satu UMKM di Desa Baki Sukoharjo yang bergerak di bidang pembuatan gitar. Sejak didirikan pada tahun 1999. Hasil dari penelitian ini ada 5 variabel yang berpengaruh yaitu variabel place, variabel people, variabel product, variabel process dan variabel physical evidance serta 2 varibel tidak berpengaruh untuk penjualan produk yaitu varibel price dan variabel promotion.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, UMKM, 7P, Penjualan Produk
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > S1 - Teknik Industri
SWORD Depositor: Perpustakaan Fst
Depositing User: Perpustakaan Fst
Date Deposited: 13 Nov 2024 02:52
Last Modified: 13 Nov 2024 02:52
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3335

Actions (login required)

View Item
View Item